PDI P Buka Pendaftaran, Kades Galung, Daftarkan Diri Jadi Bakal Calon Bupati


RADAR-BARRU.COM- Kepala Desa Galung, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru Jumardin didampingi sejumlah pendukungnya mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati di DPC PDI Perjuangan Barru. 

Pengambilan formulir ini diterima langsung oleh Kepala Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kastang Arifin di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Barru, Rabu (17/04/2024) siang. 

Jumardin, mengatakan kadatangannya ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Barru untuk mengambil formulir berkas pendaftaran dan pencalonan bupati pada Pilkada 27 November 2024 melalui PDI Perjuangan.

"Dari awal, niat baik dan tulus ikhlas saya ingin benar-benar memimpin Kabupaten Barru," kata Jumardin kepada radar-barru.com

"Alasan saya maju sederhana, saya ingin Kabupaten Barru dipimpin oleh orang yang tahu rakyatnya," ujarnya.

Ia juga menambahkan saat ini ia masih menjadi kades aktif hingga saat ini.

Sementara itu, Kepala Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Barru Kastang Arifin, mengatakan PDI P buka pendaftaran pada tanggal 17 April sampai 17 Mei 2024.

Kastang Arifin, menjelaskan mekanisme penjaringan dan penyaringan bakal calon di PDI Perjuangan dilakukan secara terbuka.

Ia juga menambahkan nantinya mekanisme akan berjalan seperti biasa, ada fit and proper test, perkenalan dengan internal partai, dan dengan masyarakat.


Sumber: radar-barru.com

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain